Main ke YouTube FanFest Makassar 2019



Akhkirnya setelah sekian lama Youtube FanFest hadir kembali di kota Makassar. Saya sebagai content creator di kota Makassar sangat menyambut bahagia event ini karena ini event seperti ini merupakan salah satu ajang untuk bersilaturahmi sesama YouTuber dan content creator lainnya.


Youtube FanFest 2019 kali ini berlangsung selama 2 hari di mana hari pertama di meriahkan oleh tumming abu content creator dari Makassar, ada juga Ghea Idrawari, Rhia Lestari dan Atta Halilintar tapi sayang yah bang attanya sakit jadi batal dateng deh. Ada agenda Meet & Greet juga dan kebetulan aku kebagian meet & greet bareng Ghea Indrawari cewek cute sersuara emas..


Walau bang attanya gak jadi dateng acaranya tetap seru kok ada beberapa booth-booth seponsor yang menyediakan content menarik dan tentukan kekinian dan intagramable juga. Dari sekian banyak boot mata aku tertuju pata booth IM3 Ooredoo soalnya keliatan dari jauh unik banget. Jadi gak tunggu lama saya dan teman-teman blogger yang lain langsung berkunjung kesana. Ternya disana ada ASMR Challenge yang temanya bisa kita pilih sendiri loh. Nah.. kebetulan saya kebagian colab bareng kak fahril wkwkkwk LOL banget susah untuk dapat suara sensitif sampe angka 9 hehehhe padahal ngarep banget bisa menangin kamera untuk ngvlog hehehhe


IM3 Ooredoo memang sangat mengerti kebutuhan anak jaman now.. terbukti dari beberapa kegiatannya yang selalu menfokuskan pada kegiatan anak muda. IM3 Ooredoo juga telah meluncurkan kampanye “Collabonation Freedom To Collaborate” ini merupakan sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan content digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.



Nah bagi saya sendiri sih sangat setuju dan mendukung adanya kampanye yang dilakukan oleh IM3 Ooredoo karena saat ini bukan jamannya untuk competisi menjadi siapa yang jago, siapa yang pintar. Jadi sekarang itu jamannya kita saling support saling bantu dalam membuat content seperti yang di lakukan para YouTuber di ibu kota. Nah kita sebagai anak Makassar harusnya juga bisa meniru seperti itu.


Nah kadang ada yang tanya mau bikin content sekarang susah harus punya alat, harus punya lighting yang bagus.. Hello sekarang udah 2019 guys itu merupakan alasan ke 1000 untuk bikin content. Alasan pertamanya itu kamu kudu niat dulu teruk action deh dengan alat yang seadanya kamu punya aja kaya pake HP gitu.

Ada hal paling penting lagi sih selain niat kamu duku punya Kuota ya hehhehe gimana cara uploadnya kl gak punya kuota data hehhe.. tapi tenang aja kan udah ada IM3 Ooredoo yang support kalian para content creator dengan paket Freedom Internet, paket ini dapat digunakan untuk eksplorasi pembuatan content tanpa perlu merasa khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang. Nah kurang apa lagi jadi gak ada alasan lagi dong kalian gak mau bikin content hheheh

Nah.. dari cerita aku di atas nih ada video saat saya main di Youtube FanFest Makassar 2019 bersama blogger Makassar Anging Mammiri..


0 komentar