HokBen Sudah Ada di Kota Makassar


Pasti kalian udah gak asingkan dengan restoran cepat saji HokBen. HokBen yang terkenal dengan bentonya kini sudah ada di Kota Makassar loh... Lokasinya ada di Mall Ratu Indah Jl. Sam Ratulangi Makassar

Saya bagi sedikit sejah tentang HokBen ya dulu HokBen itu bernama Hoka Hoka Bento (artinya: makanan hangat dalam kotak) adalah restoran ala Jepang cepat saji.


HokBen hadir di Bandung tahun 1990, saat ini sudah memiliki 34 gerai di Jawa Barat dan telah tersebar di 77 kota loh. Nah kota Makassar ini merupakan gerai ke 355 loh.. keren banget kan. Karena HokBen memang memiliki cita rasanya sendiri jadi gak heran kalau HokBen memiliki tempat sendiri di hati customernya.

Pada tahun 2008 yang sama diluncurkan website untuk pemesanan online. Tahun 2013, menjadi kejayaan bagi Hoka Hoka Bento, yaitu perubahan nama dan logo menjadi HokBen dengan suasana restoran yang lebih segar, lebih hangat, dan lebih nyaman.

Pada Agustus 2016 diluncurkan New Apps HokBen yang memudahkan pelanggan memesan menu HokBen kesukaannya melalui internet. Jadinya HokBen lebih memuaskan customernya untuk mengorder.

Dari sisi kualitas, HokBen menerima sertifikasi BSI ISO 9001:2015 dalam hal quality management pada 12 Maret 2019. Penghargaan lainnya yang telah diterima HokBen adalah:

Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’.

Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi.

Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019.

Brand of the Year 2017 – 2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards.

Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus,Inc.

Udah banyak bangetkan penghargaan yang diterima oleh HokBen jadi gak perlu was-was untuk konsumsi HokBen ya..

Selain itu HokBen juga memberdayakan pendauran ulang dari barang" bekas demi menjaga lingkungan lebih lestari dengan cara memanfaatkanya kembali barang" bekas seperti  menjadi sumpit, ada yang jadi tatakan gelas, dan ada yang berupa bahan bangunan roster. Roster ini berasal dari sampah plastik mika bekas HokBen. Bahan bangunan ini digunakan kembali oleh HokBen sebagai ornamen dari interior di HokBen Mal Ratu Indah Ujar Bapak Iman Wahyudi sebagai Regional Manager HokBen

Yah buat teman-teman di kota Makassar gak perlu susah-susah order HokBen lewat jastip ya soalnya udah ada loh di Makassar.

Pastikan kamu datang di waktu yang tepat ya sesuai gambar ini biar bisa dapat diskon dan hadiah menarik juga


1 komentar