Pesta Jutawan Sulselbar Bersama SOBATKU


Perubahan pesat teknologi ke arah kemajuan globalisasi amat berdampak hampir kesemua aspek kehidupan masyarakat. Era globalisasi saat ini menjadi sangat tergantung pada kemajuan teknologi yang dapat menciptakan efisiensi dengan jangkauan wilayah yang luas. Salah satu wujud teknologi yang berhasil menjawab kebutuhan tersebut adalah teknologi digital.

Adanya produk-produk teknologi yang semakin canggih dapat mempermudah pekerjaan manusia seperti adanya smart phone, dengan adanya smart phone semua dapat kita akses dari genggaman tangan saja. Mulai dari dunia pendidikan, kesehatan, bahkan perbankkan juga dapat kita akses melalui smart phone.


Salah satu aplikasi yang dapat mempermudah pekerjaan di bidang perbankkan ialah aplikasi SOBATKU kepanjangan dari “Simpanan Online Sahabatku” merupakan rekening simpanan online berbasis aplikasi yang memungkinkan kalian untuk buka tabungan cukup dengan smart phone saja. Untuk mengakses layanan SOBATKU, Pengguna wajib mengunduh dan menginstalasi aplikasi SOBATKU pada smart phone miliknya serta melakukan aktivasi. Nomor hand phone yang kalian daftarkan akan langsung menjadi nomor rekening kalian.  SOBATKU adalah produk simpanan/tabungan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM. KSP Sahabat Mitra Sejati dipimpin oleh pengurus yang profesional dan secara langsung didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Apa saja yang bisa kamu lakukan dengan SOBATKU?

  • Dengan menabung dengan SOBATKU kalian berkesempatan memenangkan hadiah yang diundi setiap bulan
  • Kalian juga bisa Setor dan tarik tunai di Alfamart/Alfamidi juga loh
  • Nabung Tanpa Ribet! Nabung tanpa harus antri, tanpa biaya administrasi dan melakukan transaksi hanya dengan menggunakan smartphone
  • Transfer uang hanya menggunakan nomor HP
  • Menabung tanpa biaya administrasi
  • Dapat bunga 1% dari saldo tabungan


Begitu mudahnya menabung dengan menggunakan SOBATKU. Kemarin tepatnya hari sabtu tanggal 21 juli 2018 SOBATKU mengadakan pesta jutawan sulselbar. Acaranya berlangsung amat meriah di lapangan Karebosi Makassar. Acara ini telah berlangsung selama empat kali dalam rangka pengundian Grand Prize SOBATKU. Hadiah utamanya sebesar 100 Juta rupiah untuk 1 orang pemenang dan paket umrah untuk 4 orang pemenang, serta ratusan hadiah uang tunai kepada seluruh pengguna setia SOBATKU. Khusus warga sulselbar sahabat UKM memberikan hadiah khusus yaitu 1 uit motor Yamaha Aerox dan ratusan hadiah uang tunai.

Acara ini dihadiri oleh Dodong Cahyono selaku Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, juga dihadiri oleh Sahabat Mitra Sejati serta disaksikan oleh Kementrian Koperasi dan UKM R.I yang diwakili oleh Asisten Deputi Bidang Badan Hukum dan Organisasi, Retno Endang Prihatini, SH, MM.,  Pejabat Dinas Sosial Kota Makassar, Polsek Kota Makassar, Notaris, undangan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Mereka semua turut hadir untuk menjadi saksi pengundian hadiah grandprize.



Program undian SOBATKU merupakan program yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna SOBATKU yang telah membuka rekening melalui smart phone tanpa harus ke cabang KSP Sahabat Mitra Sejati. Seperti tutur pak Dodong Cahyono selaku Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati yaitu :

“Memalui pesta jutawan SulSelBar ini, kami ingin mengapresiasi warga Makassar yang sudah menggunakan SOBATKU dan menarik lebih banyak warga Makassar untuk menggunakan SOBATKU. Sudah terbukti 3 pengundian grand prize sebelumnya, semua dapat menabung dan semua bisa menang di SOBATKU. Sejak diluncurkan SOBATKU pada juli 2017, saat ini penabung SOBATKU sudah mencapai hampir 50 ribu penabung dengan dana yang berhasil dihimpun lebih dari 21 miliar. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat menginginkan kemudahan agar semua bisa menabung”.

Adanya aplikasi SOBATKU amat mempermudah dalam urusan menabung dan membayar. Bahkan kalian dapat memenangkan grand prize menarik pula. 5 bintang untuk aplikasi SOBATKU, Mudah, Gratis dan Praktis.


Bersama teman-teman blogger Makassar

13 komentar

  1. detail aisyah info eventnya heheh ntapss

    BalasHapus
  2. Meriahnya pesta jutawan sobatku ini ya... moga tahun drlepan bisa ikutan lagi

    BalasHapus
  3. Moka buka tabungan di sobatku deh. Mudahji pembuatannya juga :D

    BalasHapus
  4. Deh serunya..sayang fotoku ga ada sama kalian..huhu

    BalasHapus
  5. Zaman canggih ini ya, ada kemudahan seperti ini cocok sekali buat saya yang sulit mobile sekaligus malas ke luar rumah. Kalo mau top up pun bisa dari ALfamart dan Alfamidi dekat rumah :)

    BalasHapus
  6. Hari gini jangan bikin ribet orang lah ya.. Boleh deh nih SOBATKU.

    BalasHapus
  7. Nomor hapeku belom beruntung menang di pesta jutawan Sulselbar kali ini. Hiks..
    Harus rajin-rajin nambah saldo nih. Hehehe

    BalasHapus
  8. Singkat, padat, lengkap dan informatif. Suka dengan gambaran sederhananya.

    BalasHapus
  9. Sobatku murah, gratis, dan praktisss.. keren kereen

    BalasHapus
  10. Sy sdh download aplikasinya. Memang app ini sangat membantu, transaksinya jg gak ribet.

    BalasHapus
  11. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Ini dia, Broker Trading yang Transaksi Aman dan Proses Cepat
    HASHTAG OPTION merupakan platform trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    yuk gabung yukkk visit link nya www.hashtagoption.com
    Minimal DP Rp. 50.000,- dapat BONUS Depo awal 10%** T&C
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Ada BONUS REFERRAL juga lohhh...
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Kami juga menyediakan AKUN DEMO untuk Trader HASHTAG OPTION yang ingin berlatih, sampai kamu benar-benar bisa menuju AKUN REAL

    BalasHapus