Lindungi Diri Dengan Asuransi Flexi

https://cdn.idntimes.com/content-images/post/20190916/antarafoto-terdampak-asap-kebakaran-tpa-antang-160919-abhe-4-8a9ff6ef84d26e39fb6ddf9beb8e80e3.jpg
Asap merupakan polusi yang amat mengganggu banyak organ tubuh seperti mata, pernafasan serta masalah kulit. Kemarin terjadi kebakaran di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) di Antang Makassar hal tersebut membuat beberapa kecamatan ikut tercemar oleh polusi asap tersebut. Sebagai orang yang terkena paparan polusi udara kadang saya berpikir gimana nasib orang-orang yang bermukim di sekitar TPS tersebut ya? Apakah mereka berpikir jika terlalu sering menghirup gas CO2 akan mempengaruhi kesehatan merek?

Wagub Kunjungi Lokasi Kebakaran TPA, Pemkot Buka Posko Kesehatan
Akibat dari musibah tersebut beberapa sekolah diliburkan dan ada yang tetap masuk sekolah dengan menggunakan masker. Hal ini tidak boleh dianggap sepele karena masyarakat disana akan terus terkena paparan dari sampah tersebut yang dapat mengganggu kesehatan mereka. Jika dibiarkan dapat menimbulkan masalah pernafasan juga ya.. 
Melihat fenomena tersebut jadi negeri sendiri gimana kalau kita sakit parah dan gak punya jaminan kesehatan? Pasti bakal kebingungan cari dana untuk bayar biaya berobat ya. Sempat browsing-browsing soal asuransi kesehatan yang tepat dan sesuai dengan kantong gaji UMR kaya saya hehehe.. Nah,, nemu info soal asuransi Flexi  yang berfungsi sebagai safety net atau langkah awal antisipasi jika sampai divonis mengidap penyakit  (critical illness).
Asuransi Flexi Critical Illness memberikan perlindungan atas penyakit kritis utama yang paling banyak terjadi atau dialami penduduk Indonesia yaitu stroke, serangan jantung, dan kanker. Dengan harga premi terjangkau dan besar nilai perlindungannya bisa diatur Sendiri secara online. Nah.. dimana mau dapat asuransi yang budget pembayarannya kalian tentukan sendiri berdasarkan kantong kalian..

Manfaat asuransi dari Flexi Critical Illness adalah membantu kamu mempersiapkan dana pengobatan jika kamu atau Tertanggung tambahan (anak) terdiagnosa penyakit kanker tahap awal dan/atau kanker, stroke, serangan jantung tahap lanjut.
Perlindungan penyakit kritis tahap awal (Early CI)
Astra Life akan membayarkan 50% Uang Pertanggungan (UP) jika kamu terdiagnosa mengalami penyakit kanker tahap awal. Jika kamu terdiagnosa mengalami penyakit kritis kanker tahap awal kedua pada organ yang berbeda, Astra Life akan membayarkan lagi 50% Uang Pertanggungan (UP).
Perlindungan untuk penyakit kritis tahap lanjut (Advanced CI)
Astra Life akan membayarkan 100% Uang Pertanggungan (UP) jika kamu terdiagnosa mengalami penyakit kanker, stroke, atau serangan jantung tahap lanjut. Jika kamu sudah pernah melakukan klaim atas penyakit kanker tahap awal sebanyak satu kali, untuk klaim penyakit kritis tahap lanjut Astra Life akan membayarkan 50% Uang Pertanggungan (UP).
Asuransi Flexi CI Protection (Flexi Critical Illness) yang dirancang sesuai dengan kebutuhan kalian memiliki 5 keunggulan, yakni:
1.       Perlindungan untuk penyakit kritis utama yang sering terjadi di Indonesia, yakni stroke, serangan jantung, dan kanker mulai dari kanker tahap awal. Banyak asuransi kesehatan tidak menanggung penyakit yang parah namun asuransi ini beda loh.. Nah ini penjelasan soal penyakitnya lebih detail :
       Kanker Tahap Awal?
Carcinoma in situ pada organ: payudara, rahim, indung telur, buluh Rahim (tuba falopi), vulva, vagina, leher rahim, testis, penis, lambung, usus besar, rektum, hati, paru-paru, dan nasofaring.
Kanker prostat, tiroid, kandung kemih (berjenis papillary microcarcinoma) yang secara histologis termasuk pada tingkatan T1N0M0 sesuai dengan klasifikasi TNM atau yang setara.

       Kanker Tahap Lanjut
Pertumbuhan sel yang tidak terkendali, penyebaran sel-sel ganas serta invasi ke jaringan normal.
Penyakit-penyakit yang dikecualikan:
a.       Carsinoma In Situ dan tumor yang secara histologi menggambarkan pra kanker atau tidak invasive, termasuk namun tidak terbatas pada seperti Carsinoma In Situ payudara, Cervical Displasia CIN 1, CIN 2, CIN 3;
b.      Semua jenis kanker kulit selain melanoma ganas;
c.       T1NoMo Papillary Microcarcinoma kelenjar thyroid dengan diameter kurang dari 1 cm;
d.      Papillary Microcarsinoma kantung kemih;
e.       Chronic Lymphocytic leukemia kurang dari RAI stage 3; atau
f.       Semua tumor yang disebabkan karena infeksi HIV
g.      Kanker kelenjar prostat yang berdasarkan Pemeriksaan jaringan; atau Setara dengan tingkatan T1a atau T1b dengan klarifikasi TNM atau klarifikasi Lesser

       Serangan Jantung
a.       Matinya sebagian otot jantung akibat kurangnya suplai darah ke jantung
b.      Diagnosa atas serangan jantung pertama minimal memenuhi 3 dari 5 kriteria berikut:
c.       Adanya riwayat nyeri dada yang khas pada serangan,
d.      Terjadi perubahan-perubahan gambaran electrokardiogram (EKG) yang khas untuk Acute Infark Myocardial,
e.       Terjadi peningkatan pada kadar enzim jantung, yaitu CK-MB,
f.       Left ventricular ejection fraction kurang dari 50% yang berlangsung selama 3 bulan atau lebih setelah serangan.

       Stroke
Serangan Pembuluh darah otak yang mengakibatkan gejala neurologis yang permanen, termasuk matinya jaringan otak, pendarahan otak, trombosis atau embolisasi.
Diagnosis ini harus didukung oleh beberapa kondisi di bawah ini:
          bukti defisit neurologis permanen dan gejala berlangsung minimal selama 6 minggu setelah serangan; dan
          dibuktikan dengan pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) atau Computerized Tomography (CT), atau pemeriksaan teknik imaging lain yang sesuai dengan diagnosa stroke yang baru.

Yang dikecualikan dari Stroke adalah sebagai berikut:
          Transient Ischemic Attacks,
          Kerusakan otak yang disebabkan oleh Kecelakaan atau luka, infeksi, vasculitis dan penyakit radang,
          Penyakit pembuluh darah yang mempengaruhi mata dan syaraf mata,
          Gangguan kekurangan suplai darah ke jaringan atau organ tubuh karena permasalahan pembuluh darah dari vestibular system.
*Kondisi penyakit kritis lebih detail mengacu pada ketentuan Polis.

2.       50% dari uang pertanggungan akan dibayarkan saat terdiagnosa kanker tahap awal, membantu kamu dan keluarga memiliki dana untuk melakukan pengobatan dan melawan kanker.
3.       Nilai perlindungan hingga Rp 2 Miliar, tanpa perlu cek medis dan 100% online
4.       Lebih murah dari harga segelas kopi per hari. Premi efisien karena dihitung berdasarkan risiko setiap tahun saja.
5.       Komitmen tahunan dan otomatis diperpanjang sesuai kebutuhanmu hingga usia 85 tahun. Tidak perlu repot mendaftar ulang setiap tahunnya.

Nah disini saya akan tunjukan caranya gampang kok kalian pertama buka situ ini
 https://ilovelife.co.id/ tinggal ikuti step berikut ini ya :

Buka website ilovelife.co.id, dan klik “Lihat Detail”

Lalu klik “Cek Sekarang”


Lalu klik “Ayo Mulai!”

Isi pertanyaan di atas, pilih Ya/ Tidak



Lalu lengkapi data kamu dan isi Uang Pertanggungan 50.000.000
Lalu klik pilih pembayaran Tahunan dan klik “Ambil”

Lalu lengkapi data diri dan upload KTP kamu.
Setelah itu, klik “Lanjut”

Masukkan data penerima manfaat klaim dan pilih besar Presentase yang akan diterima.
Lalu klik “Tambahkan”

Lalu klik “Saya Setuju” untuk S&K. Lalu klik Lanjut.

Lalu klik “Ya”
Masukkan nama sesuai KTP dan sesuai yang diinput ketika mendaftar Flexi Life dan masukkan kode promo BLOGSITI11 atau klik link di bawah ini https://alife.id/SITI11



Cukup mudahkan cara pendaftarannya kalau aku sih cobanya kena 15.500/bulan aja gak tau hitung-hitungannya gimana aku kena murah banget jadi langsung daftarin diri deh.. nah kalian buruan daftar juga dimana ada asuransi yang biayanya bisa kamu atur sendiri dan bias jadi



Untuk detail dan informasi soal Asuransi Flexi Critical Illness, bisa langsung nonton video di bawah ini ya…


0 komentar