Kesempurnaan Berhijab Bersama Rejoice



Hijrah bukan lagi suatu yang aneh di mata masyarakat karena telah banyak dilakukan oleh orang-orang bahkan hingga public figure dan menjadi salah satu tren yang banyak digandrungi generasi milenial adalah tren hijrah. Sebuah tren yang katanya dimulai dengan mengubah sikap, gaya hidup, dan juga fashion yang sesuai syariat Islam.


Kini banyak wanita-wanita yang mulai menutup auratnya sesuai dengan syariat islam. Namun saya secara pribadi mengalami beberapa masalah ketika saya berhijab seperti rambut rontok dan rambut menjadi cepat lepek. Hijab sendiri memberikan pengaruh secara tidak langsung pada rambut rontok. Sehingga bukan hijabnya yang membuat rambut rontok, melainkan styling atau pemilihan tatanan rambut. Seperti yang di ketahui pemakaian hijab kini banyak macamnya. penggunaan inner atau ciput terlalu ketat pada saat digunakan dalam jangka waktu yang panjang akan menyebabkan tekanan pada akar rambut sehingga akar rambut menjadi lemah dan mudah rontok.


Kalau begini terus nanti lama-lama bias botak dong ya? Udah coba shampoo khusus untuk berhijab namun belum nemu yang pas di kepala saya. Tapi kemarin ada teman yang sudah cobain Rejoice Hijab Perfection Series. Ini merupakan varian dari shampoo rejoice yang cocok banget untuk menyelesaikan masalah para hijabers nih kaya saya. Awalnya sih ragu-ragu jangan sampe bakalan kaya yang kemarin-kemarin. Ehh… ternyata engga loh hasilnya memang OKE. Saya sudah coba pemakaian 1 minggu dan hasilnya bagus banget rambut saya udah gak rontok lagi dan gak cepet lepek.

Rejoice Hijab Perfection Series ini memberikan solusi dengan tiga keunggulan dalam satu sampo, yaitu kesejukan, kelembutan, dan anti ketombe yang dilengkapi dengan esens kasturi untuk keharuman rambut yang tahan lama dan memberikan efek sensasi sejuk dingin seketika yang dapat bertahan dari subuh hingga isya loh..

Rejoice Hijab Perfection Series terdiri dari 3 varian, di antaranya:
1. Shampo 3-in-1 Perfect Cool dengan klaim sensasi dingin maksimal sepanjang hari. Aroma menthol dengan sensasi sejuk dingin dan keharuman bunga Kasturi.
2. Shampo 3-in-1 Perfect Perfume dengan sensasi keharuman tahan lama tak tertahankan yang berasal dari keharuman bunga kasturi dan parfum mawar.

3. Conditioner 3-in-1 yang sempurna untuk seluruh tipe rambut, memberikan sensasi dingin dan anti lepek pada kulit kepala. Keharuman bunga kasturi dan aroma menthol memberika sensasi sejuk seketika.


Dari kehebatan produk Rejoice Hijab Perfection Series yang udah saya rasakan sendiri. Saya rekomendasikan shampoo ini untuk para hijabers ya.. aku kasih nilai dari 100 itu 98 nilainya.. gak percaya? Cobain aja sendiri khasiatnya di rambut kalian… Nah kalian bisa memperoleh produk Rejoice Hijab Perfection Series ini di super market terdekat rumah kalian atau jika ingin belanja online bisa langsung cari di e-commerce langganan kalian ya…





0 komentar