Maxi-Peel Solusi Kulit Wanita Indonesia


Hallo para ledise,, siapa yang memiliki masalah soal kulit kusam kurang bercahaya? Kalian tau sebabnya gak kenapa? Hal itu terjadi karena adanya penumpukkan sel kulit mati pada wajah kalian. Peeling adalah salah satu solusi soal hal tersebut, tapi untuk pergi peeling di salon tentunya harus merogoh kocek yang lumayan ya… Kemarin saya mendapat kenalan produk pelling dari filipin yaitu Maxi-Peel dalam launcing prosuknya di hotel four point by sheraton.

Filipina dan Indonesia adalah negara bertetangga yang memiliki kesamaan iklin hal terbesebut yang membuat jenis kulit orang filipin hampir sama dengan kulit orang indonesia. Masalah kulit yang timbul juga sama, seperti kulit kering dan jerawat. Maka dari itu Maxi-Peel cocok untuk menjawab masalah kulit perempuan Indonesia. Di Filipina namanya Maxi-Peel Zero maka di Indonesia namanya menjadi Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid. Karena kemiripan Filipan dan Indonesia tersebutlah maka Maxi-Peel diyakini cocok untuk kulit orang Indonesia.


Keunggulannya dibanding produk lain adalah, pemakaian Maxi-Peel relatif aman digunakan tiap hari, tanpa risiko kulit mengelupas dan kemerahan. Maxi-Peel memiliki sifat  gentle sehingga dapat digunakan sebagai toner sehari-hari. Selain itu, dapat merawat kulit berjerawat, dan membantu mencerahkan kulit. Jika rutin menggunakannya, hasilnya bisa terlihat dalam waktu yang cepat.

Produk Maxi-Peel sudah terdaftar di BPOM jadi jangan khawatir untuk menggunakannya. Dapat dilihat disisi kemasannya terdapat nomor tertera di situ beserta importir dan distributornya: PT. Splash Cahaya. Sementara ini sertifikat halalnya sedang sementara dalam proses karena memang butuh waktu dalam pengurusannya

Cara penggunaan dari Maxi-Peel sangatlah mudah, hanya di gunakan satu kali dalam sehari pada malam hari. Mengapa hanya malam hari? Saat kulit mengalami regenerasi dan beristirahat, yaitu pada saat malam hari. Lalu keesokan harinya, jangan lupa memakai sun block SPF 30 pada wajah, minimal 30 menit sebelum ke luar rumah ya.. Penggunaan Maxi-Peel akan membuat kulit wajah lebih sensitif jadi penggunaan sun block ini penting, ya. Sun blocksebaiknya diulangi pemakaiannya maksimal setiap 4 jam. Pemakaian Maxi-Peel juga dapat digunakan untuk umur mulai 15 tahun loh..

Keseruan blogger Makassar saat launcing produk Maxi-Peel





0 komentar