Hijup Buka Store di Makassar loh!



Hallo para hijabers kalian pasti udah gak asing saat dengar kata hijup kan.. hijup yang dulunya hanya bisa saya liat produk-produknya di media online saja kini saya bisa langsung memilih barang langsung di outlitenya di jl pengayoman pas depan bom bensin. HIJUP yang  dulu hanya berkantor di ruangan berukuran 3 x 3 dan hanya memiliki 2 orang karyawan saja kini telah memiliki 200 tenant dari berbagai daerah di Indonesia


Tetapnya tanggal 28 juli 2018 hijup merayakan soft openingnya. Acranya berlangsung meriah, dengan kedatangan para owner dari hijup yaitu Bapak Husni Farid Abdat dan Ibu Irsalina, Bapak Fahmi Muhammad Abdat dan Ibu Mira Faris, serta Bapak Adnan Muhammad Abdat dan Ibu Sarah serta Head of Creative Content HIJUP ibu Anastasia Gretti yang akrap di panggil Gege. Acaranya juga mengundang ibu wakil wlikota palu Adelia Pasha dan Indah Nada Puspita.


Adelia Pasha menyambut gembira kehadiran HIJUP Store Makassar. Menurutnya, HIJUP menginspirasi dunia fashion tanah air sangat memudahkan para muslimah, utamanya yang tidak bisa ke luar rumah. Selain itu, kualitas barang yang dijualpun bagus karena mereka yang bekerja sama dengan HIJUP adalah orang-orang yang peduli dengan kualitas. Bagi Adelia, HIJUP itu “aku banget” karena amat sesuai dengan dirinya yang menyukai desain yang simple, tidak banyak corak tetapi mudah dipadupadankan.

Indah Nada Puspita juga menyambut gembira kehadiran HIJUP Store Makassar. Ia menceritakan kisahnya yang sejak tahun 2011, di awal HIJUP beroperasi, Indah sudah menjalin kerja sama dengan menjadi model katalog HIJUP. Kerja bersama dengan Diajeng Lestari dan fotografer, termasuk dalam memilih baju yang akan ditampilkan di dalam katalog. Hingga sekarang ia akrab dengan masyarakat Indonesia melalui acara Hijab Traveling di salah satu stasiun televisi swasta.


Bukan Hanya itu saat opening store terdapat pagelaran busana yang ditampilkan oleh 7 model, termasuk Indah. Semua baju yang di tampilkan amat menyilaukan mata berasa pengen di beli semua hehehhe…HIJUP Store Makassar juga mengadakan diskon khusus 20%, ada aneka game berhadiah yang diberikan untuk para customer yang hadir dalam opening tersebut.

Nah.. Untuk kalian yang suka dengan produk-produk HIJUP gak usaha khawatir lagi kalian gak perlu menunggu barang kalian dalam proses pengiriman lagi karena sudah ada Store di Makassar.. Buruan langsung ke storenya yak arena di bulan agustus HIJUP mengadakan diskon besar-besaran di hari anniverserynya..




2 komentar

  1. Sekarang sudah tidak pusing lagi kalau tiba2 ada acara dadakan yg punya tema dress code... tinggal langsung cus aja ke HIJUP... ^_^

    BalasHapus
  2. Telah hadir pertama di Indonesia, Platform Trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Dengan bonus deposit pertama kali sebesar 10%** T&C Applied.
    Minimal depo Rp. 50.000,-

    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Rasakan pengalaman trading yang light, dengan payout 85% proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama.

    Hayo bergabung bersama kami HASHTAG OPTION di www.hashtagoption.com

    BalasHapus