Sophie Paris Ragional Conference 2018 “Dare To Change”


Ketika kalian berada di lingkungan baik pasti kalian akan terkena arus baiknya begitu juga ketika kalian berada di lingkungan orang-orang sukses tentunya berharap akan jadi sukses juga yah.. pada tanggal 8 September 2018 kemarin saya sangat bahagia telah diberi kesempatan untuk bertemu kembali dengan owner dari sophie paris yaitu bapak Bruno Hasson yang telah sukses dengan brand sophienya…

Kedatangan bapak Bruno Hasson kali ini untuk menjadi pembicara SOPHIE PARIS Ragional Conference 2018 dengan tema “Dare To Change”. Acara dilaksanakan di Hotel Sahid Jaya Makassar, maraja ballroom lantai 1 pukul 13.00 wita. Acara ini merupakan seminar terbesar sekaligus rekognisi bagi lebih dari 100 member yang telah mencapai program Sophie Leaders Club (SLC).


Pak Bruno tidak dating sendirian ia di temani oleh EVP Sales and Marketing  Gregory Fauvet. Beliau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para member yang membantu mendorong terlaksananya penyelenggaraan Sophie Paris secara online yang sekarang sudah mencapai 100%. Pencapaian yang luar biasa. Bulan November lalu, Pak Bruno mengatakan peralihan ke dalam sistem online ini masih bertahap. Kalau sekarang sudah bisa 100% berarti training Sophie kepada para member-nya berjalan dengan baik. Untuk kalian yang ingin berkunjung ke website sophie paris bisa langsung KLIK DISINI.



Dalam pembahasannya pak Bruno menceritakan kunci suksesnya. Menurut beliau sukses itu bagaikan paradigma gunung es. Terlihat di luar besar, tinggi dan kokoh sementara di bagian bawahnya harus memiliki pondasi yang kokoh dan lebih besar di bandingkan bagian luarnya. Seperti apa yang di liat orang hanyalah bagian luarnya saja namun untuk membentuk puncak harus membuat pondasi yang kokoh dahulu namun itulah yang sering tidak di lihat oleh orang lain.

Dalam karirnya di sophie paris selama 20 tahun. terdapat perubahan sophie menjadi lebih baik yaitu :
Membuat Catalog
Membuka toko dan training centre
Memulai program digital marketing
Ber media sosial
Dan yang terakhir adalah Sophie Online, E-commerce website.


Pak Bruno sangat antusias untuk mengajak para peserta berteriak "SAYA MAU SUKSES" sambil melemparkan hadiah kearah peserta. Terdapat hadiah pula di bawah kursi dengan bantuk QR code yang dapat ditukar dengan belanja online di Sophie Online. Tau begitu cari kursi yang ada tempelan kertasnya aja sebelum duduk hehehe….


Bukan hanya sharing session yang dapat  di saksikan dalam acara ini. Terdapat fashion show dari beberapa produk sophie paris yang dibawakan oleh model laki-laki dan perempuan. Selanjutnya adalah sesi pressconference nara sumber dengan para media dan blogger di lounge hotel. Acara terakhir ialah pengumuman pemenang top leader dan para membership serta pembagian dorprice dan kebetulan sekali nomor undian saya naik sebagai pemenang dan mendapatkan tas cantik dari sophie..

Keseruan Blogger Makassar Dalam Acara SOPHIE PARIS Ragional Conference 2018 dengan tema “Dare To Change”



0 komentar