Mencari Inspirasi Fashion di FEMME 2018


FEMME merupakan pameran fashion terbesar di Indonesia Timur. Konsep Femme tahun ini seperti labirin dengan tema Beauty in Diversity yaitu keindahan dalam keberagaman. Konsep yang ditawarkan pun berbeda-beda setiap harinya.


Hal ini merupakan suatu acara yang telah di nanti-nanti para pecinta fashion tanah air. begitu banyak karya-karya dari desainer tanah air ikut meramaikan di acara FEMME tahun ini. Perancang busana yang ikut meramaikan dalam FEMME tahun ini adalah Didi Budiardjo, Rinaldy Yunardi, Rudy Chandra, Viena KD, Rasyid Salim, Jenny Tjahyawati, Rya Baraba, Kursien Karzai, Chintami Atmanagara, Ayu Dyah Andari, Ivan Gunawan, Itang Yunasz, Verlita Evelyn, Rika Mule, Sikie Poernomo, Malik Moestaram, Defrico Audy, Hengky Kawilarang, Mayaratih, Nita Seno Adji, Ary Arka, Ridzuan, Mel Ahyar, Erdan, APPMI Sulawesi Selatan dan IFC Sulawesi Selatan yang akan hadir meramaikan FEMME tahun ini.


Saya sebagai orang awam yang kurang mengetahui soal updatean fashion saya merasa mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan baru soal dunia fashion. bahkan banyak orang yang sengaja datang ke FEMME untuk mencari inspirasi desain fashion yang para perancang busana yang ikut serta.



Bukan hanya model-model cantik yang berlenggak-lenggok diatas catwalk ibu-ibu Dekranas Gowa juga ikut meramaikan acara FEMME ini terlihat dengan percaya diri Ibu Bupati Gowa Ibu Priska dengan percaya diri melangkahkan kakinya di atas panggung bersama ibu-ibu Dekranasda Gowa yang lainnya.

Bersama Blogger Makassar di FEMME 2018
Bukan hanya Fashion saja yang dapat di nikmati di FEMME, ada stand food dan stand untuk makeup loh. jadi buruan kesana guys.. hari ini hari terakhir loh. jangan lewatkan kesematan untuk berkunjung di event fashion terbesar di Indonesia timur ini

1 komentar

  1. Ini mi pale acara yang na suka cewek-cewek, pantas banyak juga temanku ke sana kemarin.

    BalasHapus