Icip-Icip Menu Baru di Mie Pedas Sudiang


Akhir-akhir ini banyak makanan kekinian yang bermunculan di seluruh penjuru sabang sampai merauke. Mulai banyak invasi-inovasi baru dari olahan makanan yang telah ada. Bahkan banyak juga makanan yang bisa di bilang tidak masuka akan mulai dari bahan, ukuran dan rasa.
Akan tetapi makanan-makan tersebut tetap memiliki pencintanya sendiri loh. Terbukti dari terjualnya produk-produk tersebut. Serta gaya hidup saat ini yang menginginkan semua serba cepat. Kebanyakan orang untuk makan enakpun mereka enggan untuk  memasak sendiri.
Melihat peluang tersebut Mie pedas sudiang yang terkenal dengan mie pedasnya membuat menu baru loh. Mie Pedas Sudiang yang berkolaborasi dengan Street Bites sudah menciptakan menu baru dengan porsi lebih banyak, dan harganya terjangkau. Hal ini sesuai dengan tagline nya 'Rasa Mahal Harga Murah' tentunya dengan rasa yang lezat ya..

Ini  Merupakan Daftar Menu-Menu Baru di Mie Pedas Sudiang :

Fish Fillet Import


Ini merupakan olahan berbahan ikan.  Ikan yang digunakan ialah ikan dori yang cukup sulit di temukan di Makassar. Rasa dari Fish Fillet ini benar-benar istimewa ikannya lumer dan lembut saat di makan dan tentunya tanpa tulang. Dalam 1 porsi terdapat 1 fillet ikan dori dan bila memilih nasi atau kentang untuk teman makannya. Waktu saya pesan, saya pesannya pakai kentang dan kentangnya itu bener-bener banyak banget. Saya merasa tidak rugi untuk mengeluarkan uang Rp.27.000 untuk memakannya betul-betul murah banget tapi worth it lah

Ayam Popcorn 





Awalnya saya kira ayamnya di makan sama popcorn ternyata gak gitu loh. Ayam Popcorn itu merupakan ayam yang di potong kecil-kecil kaya popcorn gitu jadi udah langsung makan gak perlu di potong-potong lagi. Sausnyapun berfarian loh ada sambal mata, saus keju dan black paper. Kalau kalian pesan ini bisa pilih juga teman makannya mau pakai nasi, kentang atau pakai spaghetti loh. Harganya pun terjangkau Cuma Rp. 21.000 

Tahu Terbalik


Tahu terbalik ini bukan tahunya salto-salto ya.. Mie Pedas Sudiang memiliki cara unik untuk mengolah tahunya dengan cara membaliknya dengan isi bisa di bilang mirip sama tahu isi, tetapi dengan tingkat crispy yang berbeda. Tahu terbalik ini crispy banget loh kalau makan tahunya itu garing jadi kaya makan tahu pong tapi ada isinya hehhe. Untuk seporsi tahu kebalik dengan isi 6 biji tahu, kamu cukup harga Rp.12.000 untuk rasa original dan Rp.15.000 untuk rasa pedas.

Pisang Cubit


Pisang cubit bukan kue cubit ya.. kalau menu yang satu ini kalau dari sisi rasa mirip kambing-kambing.  Bahanya terbuat dari pisang yang di hancurkan dan di gorong dengan tepung . cuman di Mie Pedas Sudiang pisang cubitnya lebih di kemas kekinian dengan varian rasa yang bermacam-macam seperti  taro, cokelat, green tea, tiramisu, choco maltine, dan white cocoa. Untuk satu porsi pisang cubit ini, harganya cukup murah loh hanya Rp.12.000 saja.


Untuk kalian yang ini merasakan makanan yang telah saya sebut diatas langsung saja main ke Mie Pedas Sudiang Cabang Todopuli No 4. Rasakan kelezatan dan kepuasannya sendiri :D

4 komentar

  1. Di mana alamat lengkapnya ini tempat makan? Sepertinya menarik dikunjungi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamatnya di Jl. Toddopuli V No 4 Makassar kak..
      ini instagramnya bisa langsung di kepoin https://www.instagram.com/miepedassudiang/

      Hapus
  2. Mau ta mi juga makan di sana kodong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo sama ki makan kak tpi bayarkan ka nah wkwkkwkw :P

      Hapus