Rahasia Rambut Sehat dengan Emeron Complete Hair Care



Hallo saya aisyah.. keseharian saya biasa saya habiskan untuk menjalankan hobi saya, karena pekerjaan yang saya lakukan saat ini ialah hobi saya yaitu fotografi. Sebagai fotografer saya sering menghabiskan waktu di luar ruangan panas-panasan terkena sinar matahari yang cukup lama. Di kala weekend saya juga sering berpergian ke tempat-tempat wisata yang dekat dengan alam untuk berburu foto-foto cantik tentunya sambil merefleksikan pikiran dari kepenatan. Menurut saya itu adalah hal yang amat menyenangkan menjalankan kehidupan dengan hobi yang kita sukai. Tetapi karena sering di bawah sinar matahari terlalu lama itu membuat rambut saya cepat lepek apalagi saya berhijab juga. Rambut saya jadi ketombean dan gampang patah karena terpapar sinar matahari cukup lama. Saya mulai merasa resah dengan keadaan rambut saya.

Pada akhirnya ada teman saya yang menyarankan untuk memakai shampoo yang lengkap dengan vitaminnya yang dapat memperbaiki masalah dari rambut saya. Solusinya ialah dengan memakai Emeron Complete Hair Care, terdiri dari Shampoo, Conditioner, dan Hair Vitamin yang merupakan perawatan rambut alami. Cocok untuk memperbaiki rambut yang bermasalah. Setelah 1 minggu pemakaian saya telah merasakan khasiatnya. Walau sering berada di bawah sinar mata hari rambut saya tetap dingin dengan ketombe yang perlahan menghilang serta tidak mudah patah dan rontok saat di sisir.

Mau tau manfaat dari 3 produk andalan saya ini? Ayo simak review saya di bawah ini. Jadi, Emeron Complete Hair Care menciptakan 3 produk yang bermanfaat untuk menyelesaikan masalah rambut kamu.
Emeron nutritive shampoo damage control dengan kandungan Active provit amino yang diperkaya oleh avocado, dapat menutrisi rambut dari akar serta melindungi rambut dari kerusakan dan melembapkan di tiap helainya. Dapat digunakan sebagai perawatan terbaik bagi rambut lepek dan berat dengan menggunakan shampoo dari Emeron rambut saya menjadi lebih indah berkilau dan menjaga kulit kepala saya untuk tetap sehat.

Rambut kering, kasar, dan rapuh adalah tanda rambut rusak. Dengan menggunakan Emeron Conditioner Damage Care dapat mengembalikan kesehatan rambut saya secara maksimal yang telah dilengkapi dengan formula Active Provit Amino dan kandungan nutrisi alami avocado, Emeron Conditioner memperbaiki kerusakan kutikula serta melapisi dan melembabkan permukaan helai rambut saya.


Emeron Hair Vitamin Damage Care telah disempurnakan dengan teknologi Jepang yang mengandung Provit Amino serta diperkaya oleh Avocado yang dapat menutrisi rambut saya dari akar, melindungi rambut saya dari kerusakan dan melembabkan di tiap helainya sehingga mengurangi jumlah rambut patah serta menjadikan rambut saya lebih ternutrisi, tampak hitam berkilau, halus, dan lembut.



Cara Pemakaian Emeron Complete Hair Care cukup mudah, yaitu :
  1. Gunakan Shampoo terlebih dahulu, lalu bilas dengan bersih
  2. Setelah itu gunakan Emeron Conditioner. Oles secara merata dari tengah hingga ujung rambut anda. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air kembali
  3. Terakhir gunakan hair vitamin oleskan pada helai-helai rambut secara merata dari tengah hingga ujung rambut anda, Bukan di kulit kepala ya.. Dan nikmati hasil indah rambut kamu yang wangi, lembut, mudah di atur  dan jauh dari rambut rusak.


Terdapat berbagai varian Shampoo Emeron sesuai dengan masalah rambut kamu. Jadi ada 3 varian. Jadi kamu tinggal pilih sesuai dengan masalah rambut kamu.

Damage Care
Active Provit Amino | Avocado


Rambut kering, kasar, dan rapuh adalah tanda rambut rusak. Kembalikan kesehatan rambut secara maksimal dengan Emeron Nutritive Shampoo Damage Control. Dilengkapi dengan formula Active Provit Amino dan kandungan nutrisi alami avocado. Emeron memperbaiki kerusakan kutikula serta melapisi dan melembabkan permukaan helai rambut.

Black & Shine
Active Provit Amino | Urang Aring
Adalah solusi tepat untuk rambutmu yang kerap kusam. Formula Active Provit Amino dan manfaat urang-aring akan memperbaiki dan menutrisi rambut kusam secara optimal. Melangkah penuh percaya diri dengan rambut hitam alami, sehat, dan cantik berkilau berkat Emeron Nutritive Shampoo Black & Shine

Soft & Smooth
Active Provit Amino | Sun Flower
Rambut kasar, kaku, tidak berkilau karena kehilangan kelembaban? Mulailah merawatnya dengan Emeron Nutritive Shampoo Soft & Smooth. Formula Active Provit Amino yang diperkaya oleh khasiat bunga matahari bekerja untuk menutrisi rambut mulai dari akar dan membuat setiap helainya jadi halus, lembut berkilau.

Nah itu merupakan rahasia rambut sehat saya dengan Emeron Complate Hair Care untuk menyelesaikan masalah rambut rusak saya. Jadi sekarang bebas mau motret panas-panasan di bawah terik matahari sudah gak takut rambut bakal lepek, ketombean dan mudah patah. Terima kasih Emeron yang telah menjadi teman terbaik untuk rambut saya. Untuk kalian yang mau mencoba sensasi kebaikan dari 3 produk Emeron Complete Hair Care kalian bisa langsung belanja di DJ.ID lagi ada diskon loh dari ketiga produk itu. Bukan Cuma diskon saja kalian dapat memperoleh tas cantik setiap pembelian Emeron Complete Hair Care. Yuk.. Buruan Coba Emeron Untuk lebih jelasnya bisa langsung KLIK DINI

8 komentar

  1. ada shampoo yang untuk versi cowoknya? dari ulasannya sepertinya bagus ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha gmna mau review kl akunya gak pake sampo cowok kak heheh

      Hapus
  2. selalu suka dengan reviewnya kak ais suka desain-desainya juga keren gak bosen baca sampe akhir

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih rani. langganan baca blog aku ya heheh

      Hapus
  3. baru tau kl emeron udah ada paket complatenya.. padahal dari kecil udah pake emeron samponya sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak udah ada paket complatenya nih Emeron Complete Hair Care. buruan di cobain kak. aku udah pake dan bagus kok

      Hapus
  4. kalau saya biasa pakai yang black & shine urang aring suka sama wanginya kalau di pakai. baru mau coba vitaminnya heheh

    BalasHapus