SERUNYA NGABUBURIT KUAT BERSAMA IM3 OREDOO


Menyambung silaturahmi adalah salah satu amalan yang mulia dan kewajiban dalam agama. Momentum hari lebaran biasanya dimanfaatkan sebagai ajang untuk bersilaturrahim dengan sanak saudara. Namun tidak selamanya silaturahmi itu harus bertemu dan bertatap muka dengan langsung. Di zaman digital saat ini kita dapat melaksanakan silaturahmi dengan video call ataupun telphone. Tentunya untuk video call da telphone butuh jaringan yang kuat anti lemot ya biar gak terjadi salah paham dalam percakapannya hehhe.. Biasa jaringan buruk membuat orang salah mendengar pesan yang kita ucapkan dan berujung di misskomunikasi deh. Pasti kalian gak mau gitukan apa lagi di saat lebaran nanti.



Beruntung, sekarang sudah ada nih paket NEW FREEDOM dari IM3 Ooredoo, menghadirkan KUOTA HINGGA 60GB +NELPON KE SEMUA OPERATOR. Sudah pasti paketnya membantu banget untuk modal #RamadanMakinKuat. Mengeratkan silaturahmi dengan teman serta keluarga memanfaatkan kuota internet besar, didukung jaringan 4G Plus Kuat yang makin meluas di Makassar. Kuotamu gak habis? Tak perlu khawatir karena sisa kuota akan diakumulasi dan dapat digunakan di bulan selanjutnya. Penasaran? Langsung saja kunjungi website http://im3ooredoo.com/newfreedom untuk lihat detail paketnya.


Kok bisa tau banyak? Pas memang, saat kemarin jalan-jalan ke Mall Ratu Indah sedang ada event Ngabuburit Kuat dari IM3 Oredoo. Jadi dapat update deh tentang paket New Freedom ini. Tentunya saya langsung tergiur dong dengan harga 150rb udah bisa dapat kuota 60GB + Nelpon ke semua operator pula + juga karena datang ke event di kasih bonus Vocher MAP 50rb juga.. Baik banget nih IM3 Ooredoo hehhe..

Sesi Sharing Bersama Tumming Abu

Sesi Sharing Bersama Bellmirs

Suasana saat detik-detik berbuka puasa di acara #ngabuburitkuat IM3 Oredoo


Suasana saat detik-detik berbuka puasa di acara #ngabuburitkuat IM3 Oredoo

Untuk kalian yang mau beli paketnya, mencicip kuliner dan dapat beragam hadiah, bisa langsung aja datang ke Mall Ratu Indah. Acaranya dari tanggal 9 Mei hingga 4 Juni. Pas Sabtu-Minggu kemarin, hadir juga bintang tamu Tumming Abu dan Bella Almira (Alumni Duta IM3 Ooredoo juga lho @Bellmirs) yang menyempatkan sharing pengalaman mereka sebagai content creator dan Influencer. Bukan hanya itu banyak game-game menarik pula kemarin saya dapat vocher MAP juga hehhe lumayan rejeki anak soleh. 

Ini keseruan kami Blogger Makassar di acara Ngabuburit Kuat bersama IM3 Oredoo



Bersama bintang tamu di #ngabuburitkuatTumming Abu


0 komentar