April, Femme Guncangkan Dunia Fashion di Indonesia Timur

Apakah anda pencinta fashion? Atau tertarik dalam dunia fashion? Jangan sampai melewatkan event ini ya.. pada tanggal 11 sampai 15 April 2018 FEMME akan Guncangkan Dunia Fashion di Indonesia Timur yang di mana FEMME merupakan pameran fashion terbesar di Indonesia Timur. Konsep Femme tahun ini seperti labirin dengan tema Beauty in Diversity yaitu keindahan dalam keberagaman. Konsep yang ditawarkan pun berbeda-beda setiap harinya, Hari pertama yang disuguhkan ialah motif bunga, Hari kedua bertemakan muslimah dan Hari ke 3 & 4 berteman culture dan etnik hal ini yang membuat para pengunjung tidak akan bosan berkunjung FEMME kali ini.

Di tahun ke 13-nya FEMME akan menghadirkan karya-karya dari 80 desainer yang bekerja sama dengan dinas pariwisata. Perancang busana yang akan hadir dalam FEMME tahun ini adalah Didi Budiardjo, Rinaldy Yunardi, Rudy Chandra, Viena KD, Rasyid Salim, Jenny Tjahyawati, Rya Baraba, Kursien Karzai, Chintami Atmanagara, Ayu Dyah Andari, Ivan Gunawan, Itang Yunasz, Verlita Evelyn, Rika Mule, Sikie Poernomo, Malik Moestaram, Defrico Audy, Hengky Kawilarang, Mayaratih, Nita Seno Adji, Ary Arka, Ridzuan, Mel Ahyar, Erdan, APPMI Sulawesi Selatan dan IFC Sulawesi Selatan yang akan hadir meramaikan FEMME tahun ini.

Bukan hanya fashion saja yang akan disuguhkan dalam FEMME. Tahun ini akan menghadirkan 350 peserta exhibitor, 30 tenant kuliner dan 100 model yang akan fashion show. Serta pengunjung yang akan dihibur oleh berbagai macam penampilan seperti parade busana, fashion show, live musik, kompetisi, dan seminar kecantikan. FEMME menargetkan 60 ribu pengunjung yang akan datang untuk meramaikan parade fashion ini.
Press Conference & Launching FEMME 2018
Parade Fashion ini diadakan untuk membantu publikasi karya-karya dari desainer lokal serta untuk memperkenalkan keragaman budaya yang ada di Sulawesi Selatan. “Event ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk menggali kekayaan budaya tenun tekstil tradisional menjadi semakin bernilai di tangan para perancang busana. Usungan warna dan corak akan menambah keindahan atas keberagaman yang memperkaya khasanah Nusantara”, ujar Icha Chairwoman FEMME saat konferensi pers di Four Point, Rabu (14/3).

Bersama Blogger Makassar
Ayo untuk kalian yang menyukai dunia fashion catat baik-baik tanggalnya ya 11s/d 15 April 2018 di Four Point By Sheraton. Saksikan dan ramaikan FEMME 2018 ajak sanak sodara untuk mengetahui lebih luas tentang berkembangan budaya, seni dan fashion tanah air.

0 komentar