Suasana Klasik Black Canyon Coffee Monginsidi

Di zaman moderen seperti saat ini menjadi suatu hal yang lazim ketika kita melakukan suatu kegiatan di cafe. Sekarang cafe dijadikan suatu tempat untuk berkumpul dengan teman dan keluarga bahkan ada yang mengadakan meeting serta ngerjain tugas kantor ataupun kuliah di cafe. Tentunya kalian pasti mencari cafe yang memiliki fasilitas sesuai dengan apa yang kalian butuhkan bukan??



Nah,, ada cafe recommened nih buat kalian di Makassar yang sering melakukan kegiatan di cafe dengan suasana nyaman dan unik. Di Black Canyon Coffee Jl Monginsidi No. 40, depan SMK 8 Makassar anda akan mendapatkan suasana cafe yang tenang dan nyaman serta dilengkapi dengan interior yang unik bernuansa jawa bali yang memanjakan mata. Bangunan bergaya klasik vintage ini mempunyai area outdoor dan indoor dengan fasilitas musholla dan toilet lengkap serta stage akustik dan tersedia juga area untuk meeting. Banyak spot-spot juga yang bagus dijadikan angel foto loh.. kaya foto aku ini salah satunya..
Bersama Blogger Makassar
Bukan Cuma interiornya yang apik. Black Canyon Coffee juga menyediakan makanan dan minuman yang enak. ada beberapa yang khas dari Thailand sesuai negara asalnya, namun dalam penyajiannya tetap menggunakan bahan lokal dan sudah akrab dengan lidah orang Makassar. Dan ini beberapa menu yang kemarin dipesan dengan teman-teman blogger Makassar.









Untuk yang penasaran dengan suasana Black Canyon Coffee yukkk nonton video ini.


Kalau penasaran banget sama tempat dan menu-menu yang ada disana langsung saja meluncur ke TKP ya di Jl Monginsidi No. 40, depan SMK 8 Makassar atau Kepoin aja langsung Akun Instagramnya Black Canyon Coffee Monginsidi.



7 komentar

  1. Mantaaap kalo aisyah foto deeeh. Apalagi Black Canyon ini interior eksteriornya bagus banget. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kak yani.. makasih juga sudah mau jadi model di video aku :D

      Hapus
  2. Suka foto-fotonya aisyah, makanya sering kumasukkan juga di blogku ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak kak mutia :D semoga bisa huntting" ceria lagi ya hehhe

      Hapus
  3. Fotonya aisyah bagus-bagus, foto buahnya kelihatan seger banget, jadi pengen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yunda,, ayo kapan" nongki" manja disana yunda. rekomened juga buat vlog kamu disana bagus interiornya :D

      Hapus