Kerja Di Luar Ruangan, Siapa Takut


Kali ini saya akan share pengalaman saya saat hunting di kabupaten barru Sulawesi Selatan. Kabupaten Barru terkenal dengan lokasinya yang bersebelahan dengan laut jadi tak heran ketika kalian main ke Barru sering menjumpai laut dan banyak pula penjual sea food loh. Saya hunting foto ke Kabupaten Barru karena urusan kerjaan untuk membuat portopolio model prawedding. Bersama ke-4 tim saya yaitu Kak Malik sebagai videographer, Kak Appy Sebagai Video BTS kami selama disana dan kak Fian sebagai manager keuangan  (yang kasih jajan kamilah) kami tidak hanya berempat saja melainkan ditemai oleh 3 model yang siap berpose disana. Kami memulai perjalanan kami di sore hari yang mendung hingga turun hujan ketika sampai di perbatasan Makassar Maros untungnya sih naik mobil jadi amanlah ya. Sesampai di Barru malam hari jadi langsung istirahat. Biar besok paginya siap berperang.

Keesokkan harinya saya dan team serta model bangun pagi-pagi untuk hunting biar gak ketinggalan matahari pagi maksudnya. Terdapat 2 lokai hunting yang akan kita datangi nanti pertama di Pantai Laguna dan yang ke dua itu di Celebes canyon yang di gadang-gadang seperti Grand Canyon yang ada di Amerika dan ini adalah pengalaman saya berkunjung kedua tempat itu. Lumayan sih kerja sambil jalan-jalan itu enaknya jadi fotografer  hahah…
Lokasi : Pantai Laguna - Rela tiduran di pasir demi foto yang bagus

Dalam proses hunting di pantai laguna kami harus bertarung dibawah sinar matahari dan deburan angin laut. Saya sebagai fotografer harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan foto yang bagus. Tak heran saya harus tiarap di tanah untuk mendapatkan hasil low angle yang bagus dan tak heran harus memanjat untuk mendapatkan hasil high angle yang saya inginkan. Begitu besar perjuangannya ya tetapi saya tetap happy karena ini adalah hobi saya.
Handal gak nih suguhannya??

Setelah hunting di pantai kami beristirahat dulu di rumah neneknya kak fian yang ada di daerah Barru juga. Kami disuguhkan sea food yang mantap djiwa. Kalian tau apa?? Kepiting, udang, sayur kelor dan yang paling handa reccak manga atau bias di bilang lombo manga. Mantap banget gak tuh..
Perjalanan Menuju Lokasi Celebes Canyon

Gak berhenti sampai disitu kami harus tetap menuju ke lokasi selanjutnya yaitu di Celebes Canyon. Dengan cuaca mendung kami tetap bertekan menuju lokasi. Di lokasi kedua ternyata lebih sulit loh lokasinya itu tidak bias ditembus dengan kendaraan apapun jadi saya team dan model harus berjalan kaki cukup jauh untuk menuju air terjun itu. Melewati pematang sawah dan kebun jagung dengan medah yang cukup licin karena hasib hujan itu merupakan suatau hal yang seru berasa seperti bolang deh apalagi dengan stylish saya seperti bu tani yang memakai topi tani cocok banget kan hehhe. Kenapa saya memakai topi tani Karena konsep praweddnya itu ala-ala pak tani dan bu tani gitu.
Tetap kerja dibawah rintikan hujan

Dengan perjalanan yang cukup panjang tetapi gak bakalan rugi soalnya tempatnya betul-betul cantik dengan hamparan bebatuan yang terdapat aliran-aliran airnya betul-betul masih asri. Saya bergegas melakukan sesi foto karena melihat cuaca yang mulai mendung kembali. Tetapi tak lama saya motret mungkin ada 15 jepret hujan turun dengan terpaksa sesi foto pun dihentikan hingga menunggu hujan redah. Tak lama sekitar 10 menit menunggu hujanpun lambat laun mulai berubah menjadi gerimis kecil-kecil. Karena target belum tercapai akhirnya saya mencoba untuk terus melakukan pemotretan dengan cara hujan-hujan dan berlindung di bawah reflector kreatif gak tuh hehhhe


Cuaca memang lagi gak menentu tiba-tiba panas tiba-tiba hujan  kaya perasaan kamu yang sulit untuk ditebak. Dengan tuntutan kerja yang selalu ada diluar ruangan saya harus memiliki badan yang sehat. Maka dari itu saya selalu membawa K-Vit C Plus Teavigo untuk menemani saya. Kenapa saya memilih K-Vit C Plus Teavigo ?? soalnya saya kepincut dengan rasanya baru kali ini saya menemukan perpaduan anatara green tea dan orange yang bersatu menjadi supplement yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung & pembuluh darah, mengurangi resiko kanker, memperlambat proses penuaan, menjaga kesehatan sel saraf, sebagai antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia. Banyak banget kan khasiatnya. Jadi gak perlu takut untuk hujan-hujan atau panas-panas untuk menyelesaikan semua pekerjaan..

Buat kmu yang memiliki pekerjaan yang lebih banyak di lapangan saya sarankan untuk mengkonsumsi K-Vit C Plus Teavigo dijamin deh itu daya tahan tubuh kamu kaya baja susah ditembus sama kuman dan bakteri jadi ndak gampang sakit deh. Kamu bias dapatkan produk K-Vit C Plus Teavigo dengan mudah loh tinggal belanja online aja disini. Kalau mau dapat discount 20% setiap pembelian produk mendaftar saja jadi member. Daftarnya gampang kok silahkan klik disini simpelkan untuk pendaftarannya?? Karena hidup sehat di jaman now itu wajib. Kapan kamu sakit kamu akan ketinggalan beribu informasi dan hal-hal penting lainnya. Apalagi sudah di support dengan fasilitas yang Oke jadi silahkan di coba dan rasakan khasiatnya ya. oh,, ya kalian boleh ngintip tulisan saya tentang 6 alasan ketagihan K-Vit C Plus Teavigo

1 komentar

  1. Pekerja yang selalu di lapangan memang paling cocok minum K-Vit C Plus Teavigo, biar tetap setrong cyiin!

    BalasHapus