NURANI



Nurani adalah Nuansa unik dan radikal yang merupakan proses untuk menjadi warga kosmik setelah proses figur. Nurani 2013 kali ini dilaksanakan di desa pacekke kabupaten barru sulawesi selatan. Nurani kali ini mengambil tema tentang keselarasan dalam simponi biru merah.


Ini adalah nurani pertama saya. Di nurani ini saya mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman baru. Di nurani juga saya belajar untuk memahami arti pertemanan yang sebenarnya. Karena acara ini saya sadar bahwa saya tidak akan bisa menjalani hidup sendiri walaupun saya mampu untuk mengerjakannya, tapi saya juga perlu bantuan orang lain yaitu teman-teman ku britical. Dan saya juga mendapatkan pengalaman baru saat menjelajah, bahwa kita itu harus kompak dan saling menjaga satu sama lain. Dan ilmu baru yang saya pelajari bahwa kita harus mencintai alam demi kehidupan mendatang.

Foto saat Nurani Britical 2013 di desa pacekke

2 komentar

  1. Cie yg baru selesai Nurani, pasti nanti kangen mau Nurani lg :')
    selamat datang rumah di Kosmik, adik Aisyah & teman2 Britical :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiihh iya kak pngen nurani lagi rasanya :D
      iya kak iin :)

      Hapus